Senin, 27 Februari 2023

Pelatihan Digital Talent Desain Grafis #Part 6

 Penutupan Thematic Academy - Digitalent Kominfo


Alhamdulillah.. tidak terasa hari ini adalah hari terakhir kegiatan thematic academy digital talent. Serangkaian kegiatan telah dilaksanakan dengan lancar. Hari ini, live sesion keenam dilaksanakan pagi hari, karena siang nanti akan diadakan sesi penutupan di masing-masing kelas.
Berhubung semua materi sudah disampaikan, pagi ini kami hanya diskusi dan review tugas-tugas yang telah kami buat selama pelatihan. Dimulai dari tugas pertama hingga tugas kelima, kami bergiliran mempresentasikan hasil penugasan yang kami kerjakan. Tak lupa pula, Pak Yana mengingatkan peserta untuk mengakses LMS dan peserta yang belum sempat mengerjakan pretest masih diberi kesempatan untuk mengerjakan hingga pukul 08.30.
Selayaknya pelatihan yang lain, peserta juga diwajibkan untuk mengerjakan post tes yang dijadwalkan pada pukul 09.30-10.30 sebagai syarat kelulusan pelatihan dan pemberian sertifikat. Adapun persentase kelulusan diperhitungkan dari beberapa aspek, yaitu:
  1. kehadiran
  2. pre test dan posttes
  3. penugasan
Jika semua aspek penilaian bisa terpenuhi sesuai kriteria minimal, maka peserta berhak mendapatkan sertifikat dari BPPTIK.
Acara penutupan dilaksanakan pada pukul 10.30, melalui zoom meeting di kelas masing-masing. Pada kesempatan ini, disampaikan pula testimoni dari perwakilan peserta. Peserta laki-laki diwakili oleh Bapak Qaharudin, sementara Bu Rien'z mewakili testimoni untuk peserta perempuan. Tak lupa kami pun menyampaikan permohonan maaf jika selama kegiatan terdapat kekhilafan dan kesalahan kami baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga bisa dipertemukan kembali pada kegiatan selanjutnya.

Location: Pleret, Jl. Imogiri Tim. KM.9, Jati, Wonokromo, Kec. Bantul, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55791, Indonesia

0 comments:

Posting Komentar

Manajemen Pertunjukan Seni Tari

Manajemen Pertunjukan Seni Tari Materi Seni Tari Semester Genap 1. Pengertian Manajemen Pertunjukan Seni Tari Manajemen pertunjukan seni tar...