Rabu, 08 Maret 2023

Agenda Rakor Duta Teknologi

Pertemuan Akbar Duta Teknologi secara Luring

Pada pertengahan Maret ini, akan diadakan kegiatan Luring untuk semua angkatan Duta Rumah Belajar dan Duta Teknologi Kemendikbudristek. Seperti yang telah disampaikan pada Rapat Virtual beberapa waktu yang lalu, (baca postingan ini) bahwa seluruh Duta dari angkatan 2017 hingga 2022 akan diundang ke Jakarta untuk mengikuti Rakor. Setelah sebelumnya mengisi form kesediaan untuk hadir, sebanyak 202 Duta diundang untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dinamakan "Sinergi Pusdatin, BLPT bersama Duta Teknologi dan Kapten Belajar.id". Dari nama kegiatan tersebut, otomatis peserta yang diundang bukan hanya Duta Rumah Belajar dan Duta Teknologi saja, melainkan juga para kapten Belajar.id yang ada di 34 provinsi di seluruh Indonesia. Tak bisa terbayangkan, bagimana serunya kegiatan tersebut. Berlokasi di Hotel Millenium Sirih Jakarta Pusat, para Duta sudah berkoordinasi bagaimana akan memanfaatkan waktu luang untuk berjalan-jalan menikmati ibu kota Jakarta.

Berikut Undangan Sinergi Pusdatin, BLPT, bersama Duta Teknologi dan Kapten belajar.id. Tak sabar rasanya untuk segera terbang ke Jakarta, bertemu dengan rekan-rekan hebat dari seluruh Nusantara.

0 comments:

Posting Komentar

Manajemen Pertunjukan Seni Tari

Manajemen Pertunjukan Seni Tari Materi Seni Tari Semester Genap 1. Pengertian Manajemen Pertunjukan Seni Tari Manajemen pertunjukan seni tar...