Rabu, 04 Januari 2023

Coaching Clinic Pendaftaran PGP A-9 Bantul

 Jangan Lewatkan! Coaching Clinic Pendaftaran PGP A-9 Bantul

Dalam rangka mensukseskan Program Guru Penggerak Angkatan 9, Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul menyelenggarakan Coaching Clinic untuk pencampingan Calon Pendaftar Program Guru Penggerak Angkatan 9 di Kabupaten Bantul. Harapannya, dengan diadakan Coaching Clinic ini, akan memberikan pencerahan kepada calon peserta akan mendaftar PGP angkatan 9 ini.

Pada kesempatan Coaching Clinic ini, akan menghadirkan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul, Bapak Isdarmoko, M.Pd. M.Par., Kepala Balai Pendidikan Menengah Kabupaten Bantul, Bapak Ismunardi, S.Pd., M.M. serta Penanggung Jawab PGP Balai Besar Guru Penggerak DIY, Bapak Yuliawanto, M.Si.

Coaching Clinic PGP Angkatan 9 ini akan diadakan secara daring melalui zoom meeting, pada hari Kamis, 5 Januari 2023 pukul 09.00 - 11.00 WIB. Akan disampaikan pula Praktik Baik Guru Penggerak, dengan menghadirkan tiga Narasumber yang hebat dan luar biasa, yaitu: 

  1. Angga Kisworo, M.Pd. (mewakili jenjang SD)
  2. Nursanti, M.Pd. (mewakili jenjang SMP)
  3. Hery Kurniawan A.I., M.Pd.B.I (mewakili jenjang SMA)

Beliau bertiga akan berbagi praktik baik yang mereka alami pada Program Guru Penggerak angkatan sebelumnya. Tentu nantinya akan sangat menarik dan menginspirasi para guru Calon peserta PGP angkatan 9.


Jangan lewatkan kesempatan ini! Ikuti dan simak Coaching Clinic PGP angkatan 9, agar persiapan pendaftaran PGP anda menjadi lebih matang. Catat tanggalnya dan nyalakan alarm di Google Kalender ya.

Sampai Jumpa hari Kamis nanti..
Location: Pleret, Jl. Imogiri Tim. KM.9, Jati, Wonokromo, Kec. Bantul, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55791, Indonesia

0 comments:

Posting Komentar

Manajemen Pertunjukan Seni Tari

Manajemen Pertunjukan Seni Tari Materi Seni Tari Semester Genap 1. Pengertian Manajemen Pertunjukan Seni Tari Manajemen pertunjukan seni tar...