Selasa, 27 Desember 2022

Sosialisasi Pendaftaran PGP Angkatan 9

 Yuk, Daftar PGP Angkatan 9!

Semangat Pagi.. Salam Merdeka Belajar!!

Sepekan sejak diumumkan hasil seleksi tahap 1 CGP Angkatan 8, tepatnya pada tanggal 26 Desember 2022, Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) DIY menyelenggarakan Sosialisasi pendaftaran Program guru Penggerak (PGP) angkatan 9. Tujuan diadakan sosialisasi tersebut adalah agar guru-guru khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta dapat mengikuti seleksi CGP angkatan 9 dan dapat mempersiapkan diri semaksimal mungkin, agar semakin banyak guru di DIY yang lolos sebagai Guru Penggerak.

Undangan Sosialisasi Pendaftaran Program Guru Penggerak dikeluarkan oleh Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) DIY nomor 2602/B7.5/PP.01.07/2022 tertanggal 26 Desember 2022. Dalam undangan tersebut, BBGP DIY mengimbau agar guru, Kepala Sekolah (khusus pendaftar CGP bagi KS yang belum memiliki Nomor Registrasi Kepala Sekolah (NRKS)), Pengawas Sekolah dan Praktisi Pendidikan di wilayah Kabupaten/Kota se-Daerah Istimewa Yogyakarta baik yang telah mendaftarkan diri maupun belum pada Program PGP Angkatan 9 untuk hadir dan berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan pada:

Hari, Tanggal : Rabu, 28 Desember 2022
Waktu : 08.30 s.d. 11.40
Media : Zoom Meeting
Meeting ID : 849 7496 3998
Passcode: 450312 atau bit.ly/sosialisasipgpbbgpdiy28desember
Youtube Streaming: https://youtu.be/WfPoj1-2uCs

Dalam kegiatan kampanye dan sosialisasi tersebut, turut hadir Kepala Balai Besar Guru Penggerak DIY, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga DIY, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kulon Progo, Tim PGP BBGP DIY, dan TIM PP, CP, CGP DIY. Kegiatan Sosialisasi dapat disaksikan pula melalui Kanal YouTube BBGP DIY, sehingga calon peserta Seleksi CGP yang tertinggal informasi tetap dapat menyimak sosialisasi dikemudian hari.

Adapun rekruitmen Pendaftaran Calon Pengajar Praktik (CPP) dan Calon Guru Penggerak (CGP) angkatan 9 dan 10 dibuka hingga tanggal 10 Januari 2023. Sementara bagi pendaftar CGP angkatan 8 yang belum lolos tahap 1 masih diberi kesempatan untuk mengikuti kembali dengan mendaftarkan diri melalui angkatan 9 dan 10 ini. Dengan demikian, masih cukup banyak waktu bagi calon peserta untuk menyiapkan berkas dan membuat Esay. 


Berikut Bu Rien'z lampirkan file Surat Undangan Kampanye dan Sosialisasi Pendaftaran PGP Angkatan 9 & 10.

Mari sukseskan Program Guru Penggerak Angkatan 9! Daftarkan diri anda sekarang, dan jadikan diri anda sebagai bagian dari transformasi pendidikan menuju Merdeka Belajar!

Location: Pleret, Jl. Imogiri Tim. KM.9, Jati, Wonokromo, Kec. Bantul, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55791, Indonesia

0 comments:

Posting Komentar

Manajemen Pertunjukan Seni Tari

Manajemen Pertunjukan Seni Tari Materi Seni Tari Semester Genap 1. Pengertian Manajemen Pertunjukan Seni Tari Manajemen pertunjukan seni tar...