Sabtu, 22 Oktober 2022

Sapa Rumah Belajar Episode 9

 Tips dan Trik Lolos 5 Besar PembaTIK Level 4

Assalamu'alaikum...

Semangat Pagi, dan Salam Pendidikan!

Hari ini, Jumat 21 Oktober 2022 special edition para DRB menyapa warga Rumah Belajar melalui kegiatan Sapa RumBel Episode 9. Topik yang dibahas kali ini sangat menarik, khususnya bag kami peserta PembaTIK Level 4 tahun 2022. Dengan narasumber keren , Dede Solihudin DRB Bengkuku 2020, Yuli Nestiyarum, S.Pd. DRB D.I. Yogyakarta 2020, dan Khaerudin, S.Pd. DRB Nusa Tenggara Barat 2021. Dipandu oleh moderator nan handal Bapak Ilham Saputra, S.Pd., Gr DRB Jawa Timur 2021, kegiatan yang berlangsung kurang lebih 2 jam ini tak terasa terlalui dengan sangat menyenangkan.

Satu hal yang menjadi catatan bagi semua peserta PembaTIK Level 4, adalah utamakan untuk berbagi dan berkolaborasi sebanyak-banyaknya. Menjadi Duta Teknologi adalah Bonus. Namun yang utama adalah bagaimana kita berbagi ilmu dan pengalaman kepada orang lain, sehingga semua ilmu kita menjadi berkah dan bermanfaat bagi sesama.


Tips dan Trik untuk lolos 5 besar di PembaTIK Level 4, tentu saja adalah perluas jaringan dalam berkolaborasi. Tembus sana-sini untuk mendapatkan kesempatan dalam berbagi praktik baik. Tentu saja, siapkan materi praktik baik dengan matang, agar dalam penyampaian materi dapat menarik. Semua kegiatan yang dilakukan selama mengikuti PembaTIK Level 4, hendaknya selalu di dokumentasikan, ditulis dalam Blog agar menjadi catatan yang terkonsep dan terstruktur.


Rekaman Kegiatan Sapa RumBel Epiode 9 dapat dilihat melalui tautan berikut ini:





0 comments:

Posting Komentar

Manajemen Pertunjukan Seni Tari

Manajemen Pertunjukan Seni Tari Materi Seni Tari Semester Genap 1. Pengertian Manajemen Pertunjukan Seni Tari Manajemen pertunjukan seni tar...