Senin, 24 Oktober 2022

DisPraBa RumBel #Part 3 (Guru-Guru SMKN 1 PLERET)

 Yuk, Kenalan dengan Rumah Belajar

Assalamu'alaikum
Semangat Pagi sahabat RUmah Belajar..

Hari ini, Senin, 24 Oktober 2022
Bu Rienz melaksanakan pengimbasan di SMKN 1 Pleret. Bersama bapak/ibu guru Normatif-Adaptif di Ruang Guru, Bu Rien'z membagikan Praktik beik menggunakan RUmah Belajar. Meskipun diantara rekan-rekan sedang disibukkan dengan persiapan PKKS, Bu Rien'z mohon izin untuk sosialisasi.


pada saat membagikan materi mengenai fitur rumah belajar, bapak/ibu guru mapel Kimia dan Fisika sangat antusias dalam menyimak fitur Laboratorium Maya. Karena di SMKN 1 Pleret, fasilitas lab Kimia dan Lab fisika masih terbatas. Secara individu, Bu Rien'z mendampingi Bapak/ibu guru dalam mengakses rumah belajar.





Tak lupa, Praktik baik menggunakan Fliiped Classroom juga bu Rien;z sampaikan, untuk memberikan gambaran bagaimana bu Rien'z menerapkan model pembelajaran tersebut dan digabungkan dengan pemanfaatan Rumah Belajar.

Tidak hanya di ruang guru, Bu Rien'z juga berbagi praktik baik di beberapa lokasi di SMKN 1 Pleret. Karena letat tempat duduk guru terpisah-pisah, berdasarkan jurusan masing-masing. Yah, sambil touring di sekolah sendiri.. hehe.. Jarang-jarang, bu Rien'z keliling sampai bengkel TBSM apalagi masuk ke BETC..

Untuk rekaman kegiatannya, bisa disimak di bawah ini, ya? Jangan lupa tinggalkan jejaknya




0 comments:

Posting Komentar

Manajemen Pertunjukan Seni Tari

Manajemen Pertunjukan Seni Tari Materi Seni Tari Semester Genap 1. Pengertian Manajemen Pertunjukan Seni Tari Manajemen pertunjukan seni tar...